Thursday, January 21, 2010

Dangdut a.l.a Napi yang meminta korban jiwa

gambar : ini bukan dangdut di LP lho yahh.. cuma ilustrasi dangdut Indonesia


17 Agustus emang hari yang paling ditunggu semua orang deh. Gimana Gak? Cuma di hari itu kita semua bisa nyoba permainan rakyat yang semua orang boleh ikut, gak peduli kaya atau miskin. Nah, di sini, di Lembaga Permasyarakatan punnn napi-napi gak mau kalah tuh. Kita ikut pesta rakyat setahun sekali juga lhooo…. Cuma bedanya gak ada panjat pinang, nampaknya para Kalapas uda dididik secara khusus untuk mengerti psikologi para napi yang kalo ngeliat pinang atau benda2 panjang, bawaannya pengen dipake buat manjat tembok penjara.

Tahun ini hiburan rakyat Warga Binaan adalah nonton Dangdut bersama. Gak tanggung-tanggung 8 jam nonstop..!! Sayangnya gue gak begitu tertarik sih yaaaa sama musik dangdut, jadi gue menghabiskan waktu menyelesaikan beberapa dokumen yang uda deket deadline nya.

Dangdut hari ini makin meriah karna yang nyanyi 6 orang wanita seksi. Menurut teori para napi, gak ada kata jelek untuk perempuan. Semua perempuan cantik di sini. Semua dihargai ibarat dewi khayangan. Mereka jarang liat perempuaann sihhh..

Padahal aslinya yang mereka liat adalah..

6 orang neng-neng yang bedaknya tebeellll kayak aspal jalanan (gue rasa pake parem kocok tuhh mukanya) mereka pake baju ngejreng warna biru and merah.. Mereka kompak menggoda iman para napi dengan make rok mini. Perutnya buncit, Betisnya kayak pemain sepak bola dunia. Keker, kenceng, kuat, gede lagiii.. Dengan paha yang segede nangka mereka senyum2 manis nyapa napi2 yang lagi berebut jadi yang paling eksis goyangannya.

Kronologisnya…

Dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore, semua masih belom mau berhenti bergoyang, angkat tangan, jempol dinaikin, mata merem melek.. Pedangdut makin seneng, berasa artis beneran dia melambai2kan tangan, kadang ngasih cium jauh ke para napi, napi makin kesengsem gak peduli kalo ketek pedangdut itu pada item2 burket kayak ada dakinya gitu.

Dan yang terjadi adalah….

Temen gue narik gue dari dalem ruangan tempat kerja ngajak ke panggung dengan muka seneng-tapi-gak-sabar. Gue pikir penyanyi dangudtnya makin beringas nd mulai ngelepas pakaiannya satu per satu, atau ada penyanyi yang saking excitednya goyang sampe pingsan karena dapet sambutan meriah trus jatoh di atas ratusan para napi yg langsung diarak ke dalam kamar. Ternyata dugaan gue salah. Temen gue nunjukin satu orang napi yang lagi asik, tangannya yang satu ke atas belagak joget2 yang satunya lagi kemana? KEDALEM CELANA! Biar lebih tragis gue ulang KEDALEM CELANA. Bukan, bukan celana orang lain. Itu sih udah terlalu jauh yaahh.. Masih di teritori sendiri ko. Badannya dipepetin ke panggung jadi tangannya yang di dalem celana agak ketutupan sama panggung, Dia asik banget. Pantatnya maju mundur kayak lagi goyang gergaji. Tangan yang satu diangkat ke atas, muter2 sambil nunjuk, mungkin deep down dia lagi ngebayangin jadi koboy nunggang banteng liar. Dia melakukan hal jahanam itu sambil konsen ngeliat ke penyanyi dangdutnya, And the paling tragic part is dia mengeluarkannya di tempat. Saat itu juga, detik itu juga pas nafasnya makin ngos2an nd goyangnya makin ga beraturan. Ya, di tempat dia berdiri deket panggung. Di mana para napi2 pada gak sadar kalo dia ngeluarin calon anak di sana. Rest In Peace calon anak napi..!! Salahkan bapakmu yang nafsunya udah nyampe di ubun-ubun ngeliat dewi2 khayangan lagi goyang ala macan, atau kamu boleh menyalahkan polisi yang memenjarakan bapakmu sampe kamu mesti dikeluarin di sana, diinjek2 sama pengedar, pemakai, penjual dan pembuat barang2 haram. Rest In Peace…!!

Buat yang masih belom ngerti apa yang dilakukan oleh napi itu, “oohhhh…come on…!!!masa gue mesti nyebut sihhh???!!!


DIA MASTURBASI DI BALIK PANGGUNG….!!

4 comments:

  1. i like that...keep ur creatifity grow....ur the man....:)

    ReplyDelete
  2. thanks .. :)

    ReplyDelete
  3. wakakakak... temen lo parah jg, tp jadiny keliatan klo napi jg tnyata manusia biasa yang normal heheheh...

    ReplyDelete
  4. iyalaaahhhhh.... emangnya kita roboottt..hahahahahah.. saatnya merubah mindset masyaRakat Indonesia ttg sifat2 narapidana Indonesia dengan blog ini. ciee..berat banget baHasanya....!!

    ReplyDelete