Wednesday, January 27, 2010

“MASA GUE PUASIN LO PAKE JARI GUE???!!!!”


pict : untung cuma kucing, gak kebayang kalo mesti ngajarin GAJAH kawin




Andaikan gue bisa berubah wujud, maka gue akan minta jadi kucing biar bisa keluar dari terali besi ini, trus lari sekenceng-kencengnya (pura-pura lagi ngejar tikus got biar sipir LP pada gak curiga ngeliat muka kucing yang sumringah) Sampe depan LP, gue bakal lari ke terminal yang ada WC umum nya. Kenapa? Soalnya gue pengen minta dirubah jadi manusia lagi di dalem sana,trus pulang ke rumah, biar gue bisa bersatu dengan pacar tersayang dan membina hidup baru.. cieeeeeeee.. Kenapa harus kucing? Karena kalo gue jadi tikus got, mungkin gue bakal dibunuh dengan cara disiram pake aer panas dan dibakar idup2 trus dimakan dagingnya, kalo gue jadi cicak, gue terlalu kecil lahhh buat kabur ke terminal trus berubah wujud lagi. Bisa2 gue menjret duluan kelindes angkutan sebelum sampe terminal. Kucing adalah pilihan yang tepat, selain binatang kesayangan Nabi dan manusia, kucing juga makhluk yang keberadaannya dianggap paling normal di penjara. Gak mungkin kan gue minta jadi iguana? Nanti disangka sipir penjara ada udang dibalik batu lagii “Kenapa ada iguana di sini???!!!! KENAPA COBA???!!!! Saya mau liat duburnya!! Pasti ada bandar besar yang nyeludupin narkoba di dalam duburnya!!!” Gue yakin 100% kucing adalah pilihan yang benar. Karena ada banyak kucing di dalem LP. Banyak yang uda beranak pinak di sini. Membina keluarga yang bahagia dan sentosa. Gak jarang gue liat pasangan kucing yang baru jadian lagi berbuat mesum di kamar gue. Gue sih seneng-seneng aja disuguhi adegan animalistic sex kayak gini. Mencoba sesuatu yang baru gak ada salahnya kannn????hehe..

Suatu hari di musim kawinnya para kucing

Gue ngeliat sepasang kucing lagi foreplay. Yang betina warna nya item. Dia mengeong manja. Tapi kadang dia galak banget sama si jantan. Setiap kali si jantan ngegigit lehernya, trus naikin badannya, si betina pasti berontak. Kayaknya si betina bukan tipe wanita yang suka hardcore sex.. Betina malu-malu kucing nih!! Gak suka di hardcore-in bukannya kabur, dia gak beranjak sedikitpun dari tempatnya berdiri ...

Kucing betina : “ngeoooonggg...warrrrgghhhh....warggghhhhh......” (maju ngedeketin jantan)

Artinya mungkin “ maju sayang ..!! aku gak akan kasih kamu ampun...!!”

Kucing jantan (maju mo nemplokin betina) : “warrggghhhh...ngeoooonggggg...”

Artinya mungkin “ abang maju nih neng, tahann yak? Kagak sakit kok.. !!”

Kucing jantan + betina ngeong bareng sekitar 30 menit lamanya

(Gue mule kesel) dalem hati : “Brisik lo berdua!! Kayak lagi orkes dangdut aja!!” “ Ga ngerti cara kawin lo??? Sini gue ajarin!!!!”

Master kawin beraksi. Gue pegangin si betina trus gue elus-elus kepalanya sampai dia merasa nyaman. Lalu, si jantan naekin betina sambil ngegigitin leher si betina. Si jantan mulai memasukkan alat kelaminnya dan mulai menggerakkan pantatnya maju dan mundur. Trus gue lepas leher si betina. Biar dia enjoy dengan suasana romantis dan panas yang gue ciptakan. Mau tau gimana ekspresi si betina pas digagahi si jantan? Merem Melek sambil ngeong seolah bilang “yes..!!yess...!!yes..enak banggggg....!!!!Dont U ever STOP...!!!”

DASAR betina!! untung masih mau si jantan sama lo!! Coba kalo tadi ga jadi??

Masa gue puasin lo PAKE JARI GUE?????!!!!!

1 comment: