Wednesday, January 27, 2010

Ketika Kucing Kriminal balas dendam

Kucing mungkin adalah makhluk yang dilahirkan dengan tingkat dendam yang besar pada jiwa nya. Maka jangan sekali-sekali lo ganggu kucing, jangan tendang dia selayaknya dia binatang paling tidak berharga di dunia ini, jangan sakiti hatinya, karena ketika dia tersakiti, dia akan melihat lo dengan tatapan yang gak akan pernah lo lupakan seumur hidup lo dan lo gak akan pernah bisa lari dari kenyataan bahwa dia menyimpan dendam sama lo. Dia bakal mengejar lo sampai ke alam mimpi!! In fact, kucing yang satu ini mengejar gue di kehidupan nyata!!! Gue lagi ngomongin kucing betina yang gue ajarin kawin kemarin. Sehabis perbuatan cabul itu dia menatap gue tajam, mungkin dia merasa dipaksa untuk berbuat mesum kali yaa kemaren??

Temen napi gue yang namanya sebut saja “Jul” dateng duduk di sebelah gue sambil bawa piring berisi nasi, sayur dan ikan. Sebelum makan, karena dia adalah napi narkoba yang taat pada agamanya, maka dia memejamkan mata sembari berdoa. Doanya lamaaaaaa banget. Entah bisikan setan darimana yang mulai merasuki telinga gue, gue mulai menyembunyikan lauk ikannya di tempat nasi jatah temen gue yang satu lagi. Sebut saja namanya “Jack”. Misi terselesaikan, maka gue melanjutkan kegiatan gue tidur-tidur siang. Beberapa lama kemudian setelah Jul yang taat beragama selesai berdoa

Jul : (menyolek lengan gue) “Jangan iseng lo!!! Gw laper banget nih!!!!”

Gw : “ISENG APA SIH?” (dengan gaya bicara sedikit ngotot and kesel dituduh)


Jul : “ Ikan gue mana?!!!”


Gw : “Ahhhh... lo!!!! Mana gue tau??! Lo kan liat gue daritadi tiduran sambil dengerin lagu!!!”

Jul : “ Masa tadi sebelom doa ikan gw ada, trus selesai doa ikannya ilang?” (dia ga merhatiin tempat makan Jack yang ada di sebelah gue)


Gw : “Wahhhh...Jangan2 kucing kuning itu tuhhhh...!!!”(sambil nunjuk salah satu dari dua ekor kucing yang lagi asik pacaran di kamar mandi kamar gue) “lo doanya sambil merem kan tadi?!!”


Jul : “Ayoo kita buktiin!!! Kalo di deket kamar mandi ga ada bekas tulang ikan berarti lo yang ngumpetin!!!”


Gw : “Iyahhh ayooo..!! tapi kalo kucing itu yang ngambil, lo traktir gw
makan indomie di kantin selama seminggu loh!!!!”

Gue dan napi taat beragama ini bangun dari duduk dan berjalan ke arah tempat sampah dekat kamar mandi.
Gue : (pura-pura memeriksa dengan seksama di sekitar kamar mandi mencari tulang ikan yang sebenernya gak ada)

5 menit berlalu..


Gue : “Wahhhhh.. udah dimakan sama tulang2nya kali tuuuhhh???!” Dan gue mulai menyarankan sebuah ide bodoh kepada dia “Coba lo cium mulut kucingnya!!! Kalo bau amis berarti dia yang makan ikan lo tuhhh!!!” (gue nangkep kucingnya supaya Jul bisa mencium mesra bau mulut si kucing.. pas mau ditangkep kucingnya lompat and lari ke arah pintu kamar)

Jul si Napi Narkoba Tapi Taat beragama mengejar kucing dengan beringas. Seolah-olah kucing ini telah merampas hartanya yang paling berharga di dunia ini.

Meoooooonggggg...ngeooonngggggg..... kucing yang satu lagi karena melihat pujaan hatinya dikejar genderuwo ngamuk, maka dia ikut kabur.


Jul : “SIALAN!!! KITA SALAH TARGET!!!! Bukan kucing kuning yang ambil!!! Tapi kucing item itu tuhhh yang bawa ikan gue!!!!”

Gue : (mesam-mesem nahan ketawa) “????????”
“Halusinasi kali yaahh dia saking lapernyaaa...??” tanya gue dalam hati

Tapi ketika gue periksa tempat makan si Jack dimana gue tarok harta paling berharga si jul, Ikan itu ternyata memang SUDAH RAIB dari tempatnya. Kucing hitam ini ternyata diam2 nyolong ikan dari tempat makan si Jack. Gue yang tadinya mau ketawa ngakak akhirnya memutuskan mengurungkan niat gue, dan ikut mengumpat kucing item tersangka pencuri ikan itu

Gw : “KUCING SIALAN!!!!! Berarti yang nyolong ayam gue waktu itu dia juga tuch!!!!! Kalo ketangkep gue hajar tu kucing!!!!”


(FYI : ayam lauk gue gak pernah jadi korban penculikan. Hanya skenario supaya JUL makin percaya kalo bukan gue yang umpetin ikan dia..hahahaha.
..)


JulYangMalang pun beranjak keluar kamar dan membeli lauk ikan yang baru sambil menahan kesal dan lapar.. Sementara gue? Melanjutkan tidur-tiduran siang sambil dengerin lagu dan nahan ketawa..). Sampai hari ini kejadian ini gak pernah gue ceritain ke Jul si NapiNarkobaYangMalangDanTaat beribadah itu. Gue berharap semoga Jul gak pernah baca blog gue ketika dia bebas nanti. Moral of the story : Mungkin lo harus ngintip2 dikit ketika lo berdoa sebelum makan. Just in case ada binatang atau manusia yang mau mencuri lauk Favorit lo.


meet our new friend named "Kucing Kriminil"



1 comment:

  1. Aq suka blog nya...tata bahasanya ok...

    ReplyDelete