Sunday, June 6, 2010

FAQ Sipir Sarang Penyamun (3 fakta tentang psikologi penanya dan penjawab)

Ada banyak banget pertanyaan aneh bin ajaib yang pernah orang-orang tanyakan ke gw, dan gw selalu bisa dengan gampang ngejawabnya or at least gw bisa mencari jawabannya dengan mudah. Tapi semenjak mendarat di LP ini, gw SAMA SEKALI gak tau gimana cara menjawab pertanyaan yang petugas2 ini ajukan ke gw. Okay, bagi temen2 yang baca post ini.. REALY NEED UR HELP. Silakan post comment kalian kalo kalian tau jawabannya ya. Jawaban paling bagus dapet hadiah nsun dari temen gw asal Nigeria (FYI bibirnya merah merekah bgt lhoo..kayak ikan mas koki)

FAQ FACT #1 Kalo mind set penanya tentang lo uda jelek, mereka tetap ngejudge lo JELEK. gak peduli sebagus dan sepintar apapun jawaban lo.LO TETEP JELEK

Q: “Kamu doyan banget ganja yah? Kok sampe punya berkilo-kilo gitu?”

Tadinya mau ngeles “saya biasa pake ganja saya buat kasih makan kambing peliharaan keluarga kita. Biar makin lahap makannya.Kalo kambing kita sehat kan bisa dijual mahal pas Idul Adha pak.hehe”

Fact #1: gw sadar membela diri dengan jawaban seperti ini hanya berlaku kalo sang penanya adalah peternak kambing kurban.

Kalo jawaban gw “iya, buat saya pake sendiri aja.saya bukan pengedar lhoo..”

Fact #2: gak ada yang percaya kalo gw bisa menghabiskan berkilo-kilo ganja dalam waktu 1taun aja. Buktinya, pas gw ngasih pembelaan kayak gitu di pengadilan, hakim malah bilang “MANA MUNGKIN??!! KAMU BAKAR ITU GANJA SAMPE JIDAD KAMU KELUAR ASAP??!!”

Final Answer : cengengesan

FAQ FACT #2 Semakin sotoy sang penanya, semakin lo ga tau mau jawab apa?(terutama jika Sipir sebagai subjek dan Napi sebagai objek penderita)

Q : “Pernah kuliah di mana?”

Yg ini masih bisa dijawab. Yang bikin bingung kalo ditambah dengan pertanyaan lain

Q: “Oooo..di Qatar.. (manggut-manggut). Qatar itu Universitas di daerah mana sih??”

GW SHOCK

FAQ FACT # 3 semakin tinggi latar belakang pendidikan interogator, semakin lo merasa lo sedang dipecundangi

Q : “Ini foto siapa?pacar kamu?” sambil nunjuk itouch gw

A : “iya dok, itu tunangan saya..hehehe”

Q : “HAH??! Kecantikan banget ini mah buat kamu!! Ibu pikir ini teh fotona model yang kamu donlod di internet trus kamu pajang di sini”

A: “saya ga se-frustasi itu bu.sampe ngedonlod foto cw gak dikenal buat dimasukin ke ipod saya”gw nyengir campur gondok

Si dokter diem, masih sambil merhatiin itouch

Q : “Beneran??!! Aslina ini teh cewe kamu?? Masya Allah.. INI MAH ARTIS..”

3 comments:

  1. poor you.. hahahahahah :D

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 12, 2010

    lo ada FB ga no???
    banceuy di bandung mana ??? selatan yang deket cibiru bukan??? bikin gw kpikiran aja lo no...!
    kalo lo ada hp and pulsa no gw di dxb masih sama.

    ReplyDelete
  3. Qm asiiik bgt ya orangnya...bagi FB nya dunk

    ReplyDelete